Ads 468x60px

5 Cara Seksi Bermain Coklat Di Ranjang

1. Cokelat batangan

Cara ini sangat simpel. Bagilah cokelat batangan dengan pasangan Anda. Bisa dengan saling menyuapi, atau disusun menjadi pola tertentu di tubuh pasangan Anda. Cokelat akan mudah lumer jika terkena kulit yang hangat, jadi bersihkan lelehan tersebut dengan lidah Anda.


2. Chocolate Fondue


Buah dicelup ke cokelat fondue? Hmm... lezatnya! Pilih buah yang bermanfaat untuk gairah dan organ seksual, misalnya alpukat, pisang, anggur, strawberry, nanas, atau mangga. Celupkan buah segar dalam cokelat leleh lalu jilati bersama pasangan.


3. Sirup cokelat



Yuk, bermain-main dengan sirup cokelat! Tuangkan sirup ini di bagian sensitif Anda atau pasangan Anda, lalu jilati. Jangan didiamkan lama-lama, karena bisa mengundang semut!


4. Pasta cokelat


Sekarang sudah banyak tempat spa yang menggunakan cokelat. Konon, spa cokelat bisa bikin tubuh awet muda dan melancarkan peredaran darah. Kenapa tak coba di kamar sendiri?
Siapkan saus atau pasta cokelat, lumuri punggung pasangan atau bagian tubuh lainnya, lalu pijat lembut. Setelah itu, Anda bisa mandi bareng untuk saling membersihkan sisa cokelat. Namun, Anda harus siap seprei menjadi kotor karenanya.


5. Kue Cokelat


Tips satu ini memang tidak bisa dipraktikkan di kamar, namun manfaatnya bisa mengantar Anda dan pasangan langsung ke ranjang. Ajak pasangan membantu Anda di dapur. Buatlah cake, praline, atau makanan dan minuman berbahan cokelat lainnya. Di sela-sela mengerjakan kue, goda pasangan dengan lelehan atau hiasan cokelat. Hubungan Anda dan pasangan akan menjadi lebih hangat dan mesra.


sumber.