Ads 468x60px

Coklat Kumis Yang Populer Di Dunia



Cokelat lolipop kembali menjadi trend. Bentuknya bermacam-macam, unik dan lucu. Seorang desainer asal Spanyol pun terinspirasi membuat cokelat lolly unik seperti kumis yang kini jadi populer di seluruh dunia.


Cokelat lolipop yang memiliki ciri khas bergagang stick memang bukanlah jenis trend cokelat baru. Beberapa tahun lalu cokelat sejenis ini sangat populer terutama di kalangan anak-anak. Namun tampaknya cokelat lolipop kembali menjadi trend termasuk si "Moustache Lolly".

Seorang desainer asal Spanyol, Diego Ramos adalah orang yang mempopulerkan Moustache Lolly ini. Setiap cokelat kumis dibuat seperti aslinya sehingga sangat menarik bagi anak-anak hingga orang dewasa. 

Bentuk kumis pun bermacam-macam, ada yang berbentuk melengkung, mengerucut, me walrus yang melebar, dll. Jenis dan warna cokelat untuk membuatnya pun beragam. Ada yang berwarna hitam memakai dark chocolate atau berwarna cokelat dari milk chocolate serta putih dari white chocolate

Banyak yang membelinya untuk dinikmati sendiri. Moustache Lolly juga populer sebagai hadiah pesta ulang tahun maupun hadiah pesta yang digelar orang dewasa. Bahkan ada pula yang membeli untuk sekedar dipakai pose seru-seruan saat berfoto. 

Diego Ramos menciptakan satu set jenis Moustache Lolly yang berbeda-beda. Uniknya setelah memesan secara online, para konsumen harus mengirimkan foto mereka berpose dengan si cokelat kumis. Anak-anak dan orang dewasa dapat memilih beberapa jenis cokelat yang ditawarkan mulai dari harga $12 - $15 atau sekitar Rp 110.000 - Rp 137.000,00. 

Meski harga tersebut cukup mahal untuk sebuah cokelat yang mungil, namun bagi mereka yang menilai hasil karya Ramos sebagai bagian sebuah seni menilai harga tersebut cukup pantas. Apalagi ide desain kreatif Ramos tersebut mampu membuat anak-anak dan orang dewasa tersenyum. Moustache Lolly juga pernah dipamerkan di London pada penghujung tahun 2011 lalu dan mengundang banyak reaksi positif terutama di kalangan orang dewasa.