Ads 468x60px

Denu Coklat Sebagai Top 50 UKM di Dunia Online dari Majalah Marketeers





·ApakahAnda punya website?  
Ya, saya memiliki website. Alamat website saya www.denucoklat.com

· Kapan website Anda dibangun?  
Januari 2012

·Mengapa Anda membuat website ini?  
Tentu saja membangun website pribadi memiliki keterkaitan yang sangat erat dengan kegiatan promosi yang saya lakukan terhadap produk yang saya pasarkan. Disamping itu,professionalisme adalah alasan penting lainnya yg melatarbelakangi pembuatan website saya. Dengan adanya website tersebut,konsumen akan lebih mudah mengingat dan mengunjungi website saya untuk mengetahui produk yang saya jual.

·Apa fungsi dari website yang Anda bangun ini?  
Website saya berfungsi sebagai tempat promosi dan berbagi info seputar produk yang saya jual.

·Apa saja yang Anda lakukan di dunia online?  
Memasarkan produk , membangun jaringan, melakukan kegiatan promosi baik di situs-situs iklan atau web pribadi, juga di berbagai jejaring sosial dan berbagai laman website lainnya. Selain itu saya juga menggunakan ilmu SEO untuk bisa menjadi top rank di Google.

·Apa yang istimewa dari aktivitas Anda di dunia online?  
Dunia online masih sangat sedikit digunakan orang untuk mempromosikan produk. Selain itu, para pelaku online pun kerap hanya bertindak pasif tanpa melakukan aktivitas dan terobosan marketing terbaru. Adapun saya lebih bertindak pro aktif dengan lebih banyak memberikan informasi terkait dengan produk yang saya jual. Informasi tersebut juga mengandung nilai edukasi karena bagi saya, mengedukasi konsumen adalah salah satu bentuk tanggung jawab sosial yang harus dijalankan oleh para pelaku usaha. Bagi saya, ini adalah hal istimewa dari aktivitas yang saya lakukan di dunia online.


·Apa saja impact yang Anda dapatkan selama ini terhadap peningkatan bisnis Anda?  
Pembeli saya bertambah dan mendapat banyak pembeli di pulau lain selain pulau Jawa. Dan semakin banyak juga orang yang mengetahui keberadaan toko saya sebagai toko coklat online terlengkap.

·Mengapa Anda layak untuk dipilih oleh Majalah Marketeers sebagai salah satu Top 50 UKM Go Online di Indonesia?  
Saya layak terpilih karena toko saya merupakan toko coklat online terlengkap. Saya juga layak untuk dipilih karena dalam jangka waktu dua bulan, website saya telah berhasil menduduki halaman satu sampai tiga di google untuk beberapa keyword sesuai dengan produk yang saya jual.

·Apa nama akun Facebook dan Twitter Anda?
Akun twitter : @pecintacokelat  
Facebook Fanpage : Denu Coklat


Artikel ini ditulis untuk mengikuti pemilihan Top 50 UKM di Dunia Online dari Majalah Marketeers.